Search This Blog

Loading...

Translate

Hasil Quick Count Pilkada Subang 2013 "Pelajari Profil singkatnya Dulu"

Hasil Quick Count Pilkada Subang 2013 "Pelajari Profil singkatnya Dulu"

Pencoblosan Pilkada Subang, Jawa Barat 8 September 2013 diikuti enam pasangan calon. Empat paslon diusung partai dan dua paslon dari perseorangan. Berikut merupakan profil singkat dari masing-masing paslon berdasarkan informasi yang didapat dari komisioner KPU Subang, Pokja Sosialisasi dan Pokja Kampanye, Maman Suparman sesuai kutipan dari rumahpemilu.org melalui telepon (5/9).


1. Agus Masykur dan Asep Rochman 14,1 %
2, Ma’mur Sutisna dan Asep Muslihat 4,3 %
3. Ahmad Djuanda dan Ade Suhaya 7,8 %
4. Ojang Suhandi dan Imas Aryumningsih 52,6 %
5. Riza Hanafi dan Ade Kosasih 3,5 %
6. Atin Supriatin dan Nina Nurhayati 17,3 %

Nomor urut 1, Agus Masykur dan Asep Rochman. Pasangan ini diusung PKS dan PAN. Agus Masykur merupakan anggota DPRD Kabupaten Subang. Asep Rochman merupakan ketua PAN Kabupaten Subang.  
Nomor urut 2, Ma’mur Sutisna dan Asep Muslihat. Pasangan ini diusung Partai Hanura dan 13 gabungan partai non parlemen. Ma’mur Sutisna dan Asep Muslihat sama-sama merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang. 

Nomor urut 3, Ahmad Djuanda dan Ade Suhaya. Pasangan ini diusung Partai Demorkat. Ahmad Djuanda merupakan tokoh agama. Ade Suhaya merupakan anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai Demokrat.  
Nomor urut 4, Ojang Suhandi dan Imas Aryumningsih. Pasangan ini diusung PDIP dan Partai Golkar. Ojang Suhandi merupakan bupati Subang saat ini. Imas Aryumningsih merupakan anggota DPW Partai Golkar Jawa Barat. 

Nomor urut 5, Riza Hanafi dan Ade Kosasih merupakan calon independen. Riza Hanafi berlatarbelakang pensiunan PNS sementara Ade Kosasih berlatarbelakang wiraswasta. 

 Nomor urut 6, Atin Supriatin dan Nina Nurhayati yang merupakan calon perseorangan. Atin Supriatin merupakan mantan ketua DPRD dari PDIP. Sementara Nina Nurhayati merupakan istri bupati 2003-2008. [Ania]

Hasil Quick Count Pilkada Subang 2013 "Pelajari Profil singkatnya Dulu"

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.