Search This Blog

Loading...

Translate

395 Pasukan Pengamanan Negara Amankan Hasil Pilkada Wajo 2013

395 Pasukan Pengamanan Negara Amankan Hasil Pilkada Wajo 2013

Wajo, Tribun -- Sebanyak 395 pasukan pengamanan negara siap amankan pilkada wajo. Pasukan ini terdiri dari, Polres Wajo 200 personil, Polres Bone 30 personil, Polres Soppeng 30 personil, Brimob 55 personil, Satpol PP 30 orang, Dishub 20 orang, Senkom Polri 30 orang. "Kami siapp mengamankan jalannya proses pemilihan di Wajo bersama semua unsur yang terlibat dalam pengamanan pemilukada tahun 2013," ungkap Kapolres Wajo AKBP Masrur, Minggu (1/9/2013) di hadapan pasukannya. 

 Ia mengatakan, operasi mantap praja yang dilaksanakan ini merupakan respon dan kesiapan unsur pelaksana operasional, guna memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan aktivitasnya terutama melaksanakan pemilukada yang aman. Menurut polisi nomor satu di Wajo ini, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan dambaan serta harapan seluruh masyarakat karena kondisi ini mampu menjamin peningkatan aktivitas masyarakat disegala bidang sehingga polri yang ditunjuk sebagai pengaman dituntut menjalankan manajemen keamanan secara sistemik. 

Berita Terkait: Pilkada Wajo Burhanuddin Unru dan Sabaruddin Tidak Hadir di Deklarasi Pilkada Damai Posko Amran Mahmud-Yusuf Mahmud Berubah ke Burhanuddin Unru-Syahrir Kube Jelang Pilkada, Polda Gelar Operasi di Wajo Incumben Wajo Pastikan Programnya Melalui Kajian Empiris Calon Jamaah Haji Gunakan Hak Suara Pilkada Wajo

395 Pasukan Pengamanan Negara Amankan Hasil Pilkada Wajo 2013

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.