Search This Blog

Loading...

Translate

Hasil Quick Count Pilwalkot Bandung 2013

Hasil Quick Count Pilwalkot Bandung 2013 
Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2013 berlangsung hari ini. Sebanyak 1.658.808 pemilih akan menentukan siapa dari delapan pasangan calon yang akan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 mendatang. Berdasarkan tiga survei terakhir yang digelar menjelang pemungutan suara, Moch. Ridwan Kamil – Oded Muh. Danial (RIDO) diprediksi memenangkan Pilwalkot Bandung 2013 ini. Akankah pasangan yang diusung PKS dan Gerindra itu menang satu putaran? Untuk mengetahui hasilnya secara cepat, bersamadakwah turut mengabarkan Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilwalkot Bandung 2013. 

1. Edi Siswadi-Erwan Setiawan 
2. Wahyudin Karnadinata-Tonny Apriliani 
3. Wawan Dewanta-Sayogo 
4. Moch. Ridwan Kamil-Oded Muh. Danial 
5. Ayi Vivananda-Nani Suryani 
6. M.Q.Iswara-Asep Dedy Ruyadi 
7. Budi Setiawan-Rizal Firdaus 
8. Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim 


Untuk diketahui, Edi Siswadi-Erwan Setiawan (nomor urut 1) diusung Partai Demokrat, PPP, Hanura dan parpol lain. Wahyudin Karnadinata-Tonny Apriliani (nomor urut 2) dan Wawan Dewanta-Sayogo (nomor urut 3) dari jalur independen. Moch.Ridwan Kamil-Oded Muh.Danial (nomor urut 4) diusung PKS, Gerindra dan parpol non parlemen. Ayi Vivananda-Nani Suryani (nomor urut 5) diusung PDI-Perjuangan dan PAN. M.Q.Iswara-Asep Dedy Ruyadi (nomor urut 6) diusung Golkar dan 16 parpol non parlemen, Budi Setiawan-Rizal Firdaus (nomor urut 7) dan Bambang Setiadi-Alex Tahsin Ibrahim (nomor urut 8) dari jalur independen. 

Sebelumnya, hasil survei Hasil Quick Count Pilwalkot Bandung 2013 yang digelar Indonesia Strategic Institute (INSTRAT) sepekan menjelang pemungutan suara RIDO meraih elektabilitas tertinggi sebesar 35,27 persen. Hasil survei yang dilakukan Puslitbang Kebijakan Publik dan Kewilayahan LPPM Universitas Padjadjaran (Unpad) pekan lalu juga mengunggulkan RIDO dengan elektabilitas 30,4 persen. Akankah hasil Pilwalkot hari ini sama dengan hasil survei tersebut? Kita ikuti Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilwalkot Bandung 2013 beberapa saat lagi. 

Hasil Quick Count Pilwalkot Bandung 2013 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.