Search This Blog

Loading...

Translate

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bangka 2013

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bangka 2013 Pencoblosan Pilkada Kabupaten Bangka 2013-2018 diselenggarakan 26 Juni nanti. Empat paslon ini akan memperebutkan 214.997 suara pemilih. Berdasarkan informasi yang diberikan Anggota KPU Bangka Divisi Pencalonan dan Organisasi, Andi Budi Yulianto seperti dikutip di rumahpemilu.org (24/6), keempat paslon ini memiliki latar belakang berbeda. 

Nomor urut 1, Yusroni Yazid dan Rozali Romkad yang didukung 10 partai, diantaranya PPP, Hanura, PKPI, PAN, Demokrat, PPRN, Parnas, dan beberapa partai yang tidak masuk parlemen. Yusroni merupakan calon petahana, Bupati Bangka periode 2008-2013. Sementara Rozali merupakan Camat di Sungailiat. Nomor urut 2, Noorhari Astuti dan Rendra basri yang didukung Golkar dan PKB. Noorhari Astuti merupakan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), sementara Rendra Basri merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka. Nomor urut 3, Tarmizi H Saat dan Rustamsyah didukung PDIP dan PKS. Tarmizi merupakan Sekretaris Daerah Bangka, sementara Rustamsyah, anggota DPRD Bangka. Nomor urut 4, Abdul Gani Aup dan Vendy Andireja merupakan calon perseorangan. Pasangan ini mempunyai latar belakang pengusaha. Persiapan pencoblosan Pilkada Bangka dalam pendistribusian logistik sampai dengan PPS. “Suasana menjelang pencoblosan ini masih kondusif. Kami berharap suasana aman ini sampai di tahap-tahap selanjutnya,” kata Andi. 


1. Yusroni Yazid dan Rozali Romkad : 16,46 persen suara
2, Noorhari Astuti dan Rendra basri : 9,86 persen suara
3, Tarmizi H Saat dan Rustamsyah : 16,62 persen suara
4, Abdul Gani Aup dan Vendy Andireja : 6,65 persen suara
Data diatas berdasarkan perhtiungan yang dilakukan DPD PKS KAbupaten BAngka seperti dilansir  Hasil Quick Count Pilkada dengan suara masuk sekitar 50 %.
Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Bangka 2013 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.