Search This Blog

Loading...

Translate

Hasil Quick Count Pilkada Kota Tual - Maluku 11 Juni 2013

Hasil Quick Count Pilkada Kota Tual - Maluku 11 Juni 2013

Pilkada Kota Tual 2013 dijadwalkan berlangsung pada 11 Juni 2013, bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2013–2018. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tual secara resmi menetapkan empat pasangan calon untuk bertarung pada 11 Juni 2013. Empat pasangan calon yang bertarung, diantaranya Drs. H MM Tamher–Adam Rahayaan, S.Ag dengan sebutan MUTIARA, Usman Tamnge-Arsad Nuhuyanan dengan julukan UTAN, H. Bakri Tamher, SH – Lukman Matutu, SH dengan julukan TAMAN, serta Baharudin Farafofan–Abet Tetlageni untuk berkompetisi secara sehat memperebutkan kursi kepemimpinan di kota tersebut pada Pilkada 11 Juni 2013 sesuai hasil rapat pleno KPUD.  

Hasil Quick Count Pilkada Kota Tual - Maluku :

1. Usman Tamnge-Arsyad Nuhuyanan : 0 persen suara
2. Bakrie M Tamher-Lukman Matutu : 0 persen suara
3. MM Tamher-Adam Rahayaan : 0 persen suara
4. Baharudin Farowawan-Abet Tetlageni : 0 persen suara


#Hasil Quick Count Pilkada Kota Tual sementara menunggu update pada waktunya. #Pilgub Maluku 2013 - #Untuk Hasil Pilkada Provinsi Maluku 2013 : Lihat Klik Disini : Hasil Quick Count Pilkada Maluku 2013 Pilkada Maluku 2013 - Pilkada Kota Tual - Maluku 2013 digelar berbarengan dengan Pilkada Gubernur Provinsi Maluku pada tanggal 11 Juni 2013 ini. KPUD Provinsi Maluku telah tetapkan pula Nomor Urut 5 Pasangan melalui rapat pleno terbuka yang digelar Jumat pagi (26/04), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku melakukan pengundian dan penetapan nomor urut 5 pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Maluku. Pengundian tersebut berlangsung di kantor KPUD Maluku, di Ambon.

Dari hasil pengundian ditetapkan nomor urut 1 untuk pasangan Abdullah Tuasikal-Hendrik Lewerissa yang diusung oleh 6 partai politik, diantaranya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), dan Partai Kebangkitan Bangsa. Sedangkan nomor urut 2 untuk Jacobus Puttileihalat-Arifin Tapi Oyihoe yang diusung oleh 7 partai politik, diantaranya Partai Demokrat, Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia, dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia.

Nomor urut 3 dimiliki pasangan Abdullah Vanath-Marthin Jonas Maspaitella yang diusung oleh 14 partai politik, diantaranya Partai Patriot, Partai Peduli Rakyat Nasional, dan Partai Buruh. Sedangkan pasangan Herman Koedoeboen-Daud Sangadji yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memperoleh nomor urut 4. Terakhir, nomor urut 5 untuk pasangan Said Assagaff-Zeth Sahuburua yang diusung oleh 6 partai politik, diantaranya Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Damai Sejahtera. - Berbagai Sumber - #Pilgub Maluku 2013 - Untuk Hasil Quick Count Pilkada Provinsi Maluku 2013 - Lihat klik Disini : Hasil Quick Count Pilkada Provinsi Maluku 2013

Hasil Quick Count Pilkada Kota Tual - Maluku 11 Juni 2013

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.