Search This Blog

Loading...

Translate

Pembunuhan dan Perampokan Terjadi di Jl Bintan GKB

Peristiwa pencurian disertai pembunuhan terjadi di Perumahan Gresik Kota Baru (GKB). Tri Indriyatmoko, warga Jalan Bintan 41 tewas dibunuh pencuri yang masuk ke rumahnya. "Pelaku ketahuan pemilik rumah. Yang hilang hanya satu ponsel. Kami masih melakukan olah TKP," ujar Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Iwan Haryanto saat dihubungi detikcom, Rabu (16/9/2015). 

Dari informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa itu terjadi dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Saat itu istri korban yang ada di dalam kamar mendengar keributan di dalam rumah. Saat sumber keributan didatangi, istri korban sudah melihat suaminya terkapar di lantai. Istri korban sempat melihat sekelebatan seseorang yang diduga pelaku yang menyatroni rumahnya. 

Pelaku tersebut kabur. Pelaku teridentifikasi berperawakan kecil namun wajahnya tidak jelas karena tertutupi jaket. Pencuri tersebut diduga masuk melalui jendela. Istri korban yang melihat suaminya bersimbah darah segera meminta bantuan tetangga. Korban yang bekerja di PT Petrokimia Kayaku itu kemudian dibawa ke RS Semen Gresik. 

Namun saat menjalani perawatan, korban tewas. Pria 53 tahun itu tewas dengan luka tusuk. Ada tiga luka tusuk di dada korban dan kepala bagian kanan mengalami luka memar. Alat yang digunakan oleh pelaku untuk menusuk korban adalah ujung tombak pagar yang lancip. 


Pembunuhan dan Perampokan Terjadi di Jl Bintan GKB Sumber detik.com

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.