Search This Blog

Loading...

Translate

Karena Pilkada, Ketum dan Sekum PAN Gresik di Copot

Pilbup Gresik memakan korban, kabarnya ketua dan sekretaris DPD PAN Gresik diganti karena tidak sejalan dengan kebijakan DPP PAN.
Adanya pergantian pengurus di DPD PAN Gresik akibat DPD PAN Gresik yang mulai awal sudah mendukung Pasangan Sambari Qosim (SQ) namun keputusan rekomendasi DPP PAN malah diberikan kepada Khusnul Khuluq yang berpasangan dengan A Rubai kader PAN asli Madura.
Informasi dari internal DPD PAN Gresik, DPP PAN melakukan Pelaksana Tugas (PLT) ketua Khamsun diganti Mubin sedangkan jabatan sekretaris yang semula dipegang M Abduh diganti M Reban.
Sebelum keputusan rekomendasi DPP PAN turun, DPD PAN Gresik sebelumnya sudah melakukan komitmen dengan DPC Partai Gerindra untuk mengusung SQ.
Diambilnya sikap dengan mengganti pimpinan DPD PAN Gresik untuk memuluskan jalan bagi pasangan Khusnul Khulug -A Rubai maju di Pilbup Gresik.
M Abduh saat dikonfirmasi mengaku kalau dirinya di PLT, namun bagi Abduh adanya PLT sesuatu yang biasa dan logis.
“Adanya PLT itu hal biasa, kalau itu baik untuk Partai kenapa tidak, dan sebagai kader harus legowo,” terang Abduh, Senin (27/7).
Sementara itu, informasi yang didapat kabargresik.com di internal DPD PAN Gresik, sebetulnya Khamsun bukan di PLT namun dirinya minta di PLT untuk menghargai keputusan DPP.
 
sumber : kabargresik com

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.