Search This Blog

Loading...

Translate

Lautan Manusia Sesaki Kampanye Akbar MAPAN No 5 di Pemilukada Kerinci

Kampanye akbar pasangan no urut 5 Mohammad Rahman dan Nopantri dilapangan Merpati Hiang, dihadiri lebih kurang 40 ribu massa pendukung dari seluruh wilayah kabupaten Kerinci, pada kampanye kali ini pasangan yang terkenal dengan Julukan MAPAN menghadirkan Jurkam Nasional dari Partai Golkar Bang Akbar Tanjung dan Partai Keadilan Sejahtera dengan Jurkam Nasionalnya Ansori Siregar, LC. Pada kesempatan itu Akbar Tanjung menghimbau masyarakat Kerinci untuk memilih pasangan no urut 5 pada tanggal 8 Sepetember 2013 yang akan datang "Rahman dan Nopantri adalah pasangan yang pantas untuk memimpin Kerinci",Ujar Bang Akbar. Calon bupati Kerinci yang telah banyak pengalamannya didunia birokrasi dan terkenal dengan kejujuran dan tidak pernah terlibat kasus korupsi memang sangat layak untuk memimpin kerinci lima tahun ke depan. 

 Akbar Tanjung mengatakan jika Rahman dan Nopantri terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nanti, partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera akan mendukung program-program yang akan dilaksanakan baik tingkat kabupaten, propinsi maupun ditingkat pusat secara total, pada kesempatan itu juga bang Akbar menghimbau seluruh elemen HMI,Kahmi dan lainya untuk bergerak memenangkan pasangan no urut 5 MAPAN (Mohammad Rahman dan Nopantri). Jurkam Nasional dari Partai Keadilan Sejahtera Ustadz Ansori Siregar, LC pada kesempatan beliau menyampaikan orasi politiknya menghimbau kepada seluruh kader PKS Kerinci untuk tidak tidur dibawah jam 10.00 Malam, kader pks harus turun dengan segenap kekuatan untuk memenangkan pasangan no urut 5, kader PKS harus setiap waktu melakukan direct selling keruman-rumah masyarakat kerinci, bergerak dor to dor untuk mengajak masyarakat kerinci untuk memilih pasangan no urut 5. 

Kandidat Calon Bupati Kerinci Mohammmad Rahman pada saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi politik dengan tegas akan memekarkan Kerinci menjadi dua bagian, Kerinci Mudik dan Kerinci Hilir, hal ini disambut dengan sangat antusias puluhan ribu massa yang membanjiri lapangan Merpati Hiang. Ketika giliran orasi calon Wakil Bupati Kerinci Nopantri, SP. mengajak seluruh timses, tim pemenangan MAPAN untuk memenangkan pasangan no urut 5 dengan satu kali putaran jikan Allah menghendaki. Sumber : Kerincigoogle.com


Lautan Manusia Sesaki Kampanye Akbar MAPAN No 5 di Pemilukada Kerinci


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.